35 Persen Skuat Valencia Positif Terjangkit Virus Corona

By Editor-S - pada 17th Mar 20 4:32 pm

Arenabola.id – Valencia menyatakan jika 35% dari skuatnya saat ini dipastikan positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Mereka manjadi salah satu klub di LaLiga Spanyol dengan jumlah kasus virus Corona paling banyak. Mereka menyalahkan laga kontra Atalanta yang sebelumnya digelar di kota Milan, salah satu daerah terdampak terparah di Italia.

Selain pemain, 35% skuat Valencia yang positif terjangkit virus Corona tersebut terdiri dari staf kepelatihan dan juga ofisial klub. Mereka semua dilaporkan saat ini sedang melakukan isolasi di tempat tinggal masing-masing sambil menunggu instruksi lebih lanjut dari pihak klub. “Meskipun klub telah memberlakukan peraturan yang ketat setelah laga leg pertama Liga Champions babak 16 besar kontra Atalanta di Milan, namun kami tidak dapat mencegah terjadinya penularan tersebut,” bunyi pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Valencia.


Sebelumnya Valencia menyatakan jika ada 5 kasus yang terjadi di dalam klub tersebut. Kelimanya saat ini dalam kondisi baik dan sedang menjalani isolasi. Kabar dari Valencia ini menambah panjang daftar atlet dan mereka yang berkecimpung di dunia olahraga yang telah positif terjangkit virus Corona. Setidaknya sudah ada 20 atlet dari seluruh dunia yang dikabarkan positif terjangkit virus Corona.

Hal Menarik Lainnya