Alexis Sanchez Mesti Rela Gajinya Dipotong Separuh untuk Dipermanenkan Inter Milan

By Editor-B - pada 4th Mar 20 4:50 pm

Arenabola.id – Inter Milan disebut tertarik menetapkan Alexis Sanchez. Tetapi, ketentuannya Sanchez akan hadapi pemotongan upah yang cukup banyak.

Bintang sepakbola Chile itu dipinjamkan Manchester United ke Inter sampai akhir musim 2019/20. Profesinya bersama dengan Nerazzurri sempat terganggu luka panjang hingga baru membuat 14 tampilan di semua persaingan dengan bantuan satu gol serta tiga assist.

Meskipun begitu, Sanchez tampil cemerlang waktu Inter singkirkan Ludogorets di putaran kedua set 32 besar Liga Europa pada minggu kemarin.

Media Italia, Tuttosport memberikan laporan jika Inter akan memperhitungkan untuk jadikan Sanchez pemain permanen. Namun, Sanchez perlu ikhlas upahnya dipotong separuh jadi seputar GBP 200 ribu (Rp 3,6 miliar) per minggu.

Selain itu MU disebut akan ikhlas melepas bekas pemain Barcelona serta Arsenal itu. Masalahnya Sanchez mempunyai upah tahunan yang besar seputar GBP 16,5 juta (Rp 297,8 miliar).

Disamping itu, Sanchez kurang mengilap. Sesudah digaet dari Arsenal pada musim dingin 2019, Sanchez bolak-balik luka hingga baru mencatatkan lima gol serta sembilan assist dalam 45 tampilan di semua persaingan.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer baru saja ini menyaratkan masih ingin menjaga Sanchez. “Alexis akan kembali pada musim panas serta menunjukkan jika kalian salah,” sebut ia waktu itu.

Bagaimana juga, MU dipercaya tidak meredam Sanchez. Setan Merah siap dengarkan penawaran yang menarik pada musim panas.

Lihat Juga > Hasil Pertandingan Liga Italia

Hal Menarik Lainnya