Barcelona Untung dan Real Madrid Buntung Jika LaLiga Spanyol Disudahi

By Editor-S - pada 16th Mar 20 3:58 pm

Arenabola.id – Wacana dihentikannya kompetisi LaLiga Spanyol untuk musim 2019-2020 nyatanya memberikan angin segar untuk Barcelona yang dipastikan akan menjadi juara pada kompetisi tertinggi di negeri matador tersebut. Dilansir dari laman Caught Offside, di tengah maraknya virus corona membuat beberapa kompetisi di Eropa harus dihentikan. Teranyar, petinggi masing-masing liga tengah menimbang untuk menyudahi kompetisi di musim 2019-2020.

LaLiga Spanyol sebagai salah satu liga top Eropa pun berpikiran demikian. Sehingga apabila musim 2019-2020 disudahi, maka Barcelona dipastikan akan menjadi juara LaLiga Spanyol musim ini. Kepastian ini ditentukan dari posisi masing-masing klub peserta kompetisi. Seperti diketahui, Barcelona saat ini tengah memuncaki klasemen LaLiga Spanyol, unggul dua poin dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Dengan posisi tersebut, Barcelona pun dipastikan akan menjadi juara LaLiga Spanyol untuk musim 2019-2020. Tentu hal ini memberi luka dalam bagi Real Madrid. Apalagi mengingat Los Blancos sebelumnya mampu mempecundangi Blaugrana saat El Clasico kedua musim ini. Sebelumnya, Javier Tebas selaku presiden LaLiga Spanyol menegaskan bahwa kemungkinan besar pihaknya akan menghentikan musim 2019-2020 akibat wabah pandemik virus corona. Sementara pertandingan-pertandingan pun ditunda hingga 4 April 2020 mendatang.

 

Hal Menarik Lainnya