Bayern Diam-diam Dekati Sane Lagi

By Editor-B - pada 20th Mar 20 9:46 pm

Arenabola.id – Sepakbola tengah vakum sebab wabah virus corona. Saat berikut digunakan Bayern Munich untuk kembali dekati Leroy Sane.

Sane memang sempat jadi target penting Bayern musim panas kemarin. Tetapi seringkali pendekatan oleh club Bavaria itu mendapatkan penampikan dari Manchester City.

Beritanya City belum sreg dengan penawaran Bayern sejumlah 100 juta euro serta minta dinaikkan minimum jadi 130 juta euro. Tetapi, rumor itu lalu buyar sesudah Sane alami luka ligamen lutut waktu Community Shield.

Luka itu membuat Sane harus mangkir panjang serta membuat Bayern mundur teratur. Tetapi, mundurnya Bayern itu hanya sesaat sebab rumor masalah transfer Sane terus berguling liar.

Sekarang dengan mulai pulihnya Sane dari luka, Bayern diberitakan mengawali pengejarannya , tetapi dengan lebih halus. Dikutip BILD, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sejak dari minggu lantas telah mengontak agen Sane.

Salihamidzic mulai bertanya tentang peluang Bayern datangkan Sane. Ditambah lagi, Sane sampai sekarang belum meneken kontrak baru bersama dengan City.

Dengan waktu tinggalnya yang habis musim panas 2021, Sane bisa memaksakan City untuk melepasnya di bursa transfer jika nanti tidak kehilangannya gratis.

Sekarang semua ketetapan berada di tangan City, apa berani tawarkan upah besar untuk Sane serta perpanjang kontraknya, atau biarkan pergi ke Bayern. Pilih mana, Citizens?

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya