Bayern Kembali Berlatih Saat Wabah Virus Corona Belum Mereda

By Editor-B - pada 7th Apr 20 6:42 pm

Arenabola.id – Bayern Munich akan kembali berlatih ditengah-tengah pandemi Virus Corona, Senin (6/4/2020). Peraturan keras diresmikan Die Roten dalam latihan kesempatan ini.

Seperti dalam liga-liga Eropa yang lain, Bundesliga sekarang tengah dibatalkan karena menjalarnya Virus Corona. Liga Jerman dipending semenjak 13 Maret lantas sampai minimal 30 April akan datang.

Walau demikian, team-team Bundesliga bisa mulai berlatih Minggu ini. Itu berlangsung sesudah beberapa club cuma disarankan oleh Federasi Sepakbola Jerman tidak untuk berlatih sampai Minggu (5/4/2020) waktu Jerman.

Bayern telah memberitahukan jika mereka akan mulai berlatih kembali, Senin (6/4//2020) waktu Jerman. Dalam latihan kesempatan ini, pasukan Hansi Flick lakukan beberapa rekonsilasi untuk meminimalkan penebaran Covid-19.

Pemain Bayern akan dibagi dalam kelompok-kelompok kecil waktu latihan. Disamping itu, beberapa fans dilarang hadir untuk melihat untuk hindari kebanyakan hubungan sosial.

“Team penting FC Bayern Munich akan kembali berlatih dalam barisan kecil mulai Senin, 6 April. Ini telah dikoordinasikan dengan kebijaksanaan pemerintah serta kewenangan berkaitan. Tanpa ada perlu diterangkan, kami patuhi ketentuan kebersihan yang diaplikasikan dengan ketat, ” bunyi pengakuan sah Bayern di situs sah club.

“Latihan akan berjalan tanpa ada kedatangan warga umum. Ini untuk meminimalkan penebaran Virus Corona. Bayern minta beberapa fans untuk selalu patuhi ketentuan dari faksi berkuasa. Oleh karenanya, minta tidak untuk hadir ke tempat latihan Bayern. ”

Jerman sendiri jadi negara di Eropa dengan masalah Covid-19 paling banyak ke-3 sesudah Spanyol serta Italia. Tertera angka masalah Virus Corona di Jerman sekarang sampai 100. 024 dengan 1. 576 salah satunya wafat.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya