Bayern Munich Akan Permanenkan Ivan Perisic?

By Editor-B - pada 11th Mar 20 10:19 pm

Arenabola.idWinger Kroasia Ivan Perisic bisa saja bertahan di Bayern Munich. Die Roten diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mempermanenkan Perisic di akhir musim ini.

Pemain sepak bola berumur 31 tahun itu adalah pemain pinjaman dari Inter Milan. Perisic dilepaskan karena tidak dapat beradaptasi dengan skema permainan yang diusung pelatih baru Inter Antonio Conte ketika menjalani pertandingan pramusim.

Bersama Bayern, pemain yang pernah memperkuat Borussia Dortmund itu tampil memikat setelah menjebloskan lima gol plus delapan assist dalam 22 tampilan. Namun, sekarang Perisic harus menepi karena luka pergelangan kaki.

Sebelumnya, muncul kabar jika Bayern tidak berminat untuk perpanjang kerja samanya dengan Perisic. Tetapi, saat ini media top Jerman Kicker melaporankan bahwa raksasa Bavaria itu sudah berubah pikiran.

Pasalnya, sikap profesionalisme Perisic disukai. Perisic belum pernah membuat drama dengan mengeluhkan situasinya sebagai winger pelapis Kingsley Coman maupun Serge Gnabry.

Untuk memaksimalkan sepenuhnya jasa Perisic, Bayern akan butuh minimal 20-25 juta euro (Rp 330,7 – Rp 413,4 miliar) sebagai tambahan biaya lima juta euro sebagai pembayaran peminjaman dia.

Kontrak Perisic di Inter akan habis pada musim panas 2022.

Lihat juga > Jadon Sancho Lagi ‘Hobi’ Cetak Gol di Kandang Sendiri

Hal Menarik Lainnya