Bayern Munich Resmi Tambah Kontrak Thomas Mueller

By Editor-B - pada 8th Apr 20 7:07 pm

Arenabola.id – Thomas Mueller akan makin lama bersama-sama Bayern Munich. Penyerang internasional Jerman itu barusan tanda-tangani kontrak baru di club sampai 2023.

Kontrak Mueller sebenarnya akan habis pada musim panas 2021. Pemain berumur 30 tahun ini pernah mengutarakan kemauannya untuk tinggalkan Bayern, club yang telah dibelanya semenjak di team junior.

Namun toh selanjutnya Mueller tidak kemana saja. “Ke-2 faksi tanda tangan dengan satu perasaan yang bahagia. Saya percaya sekalipun kami bermain kami selalu benar-benar sukses, ” ia menjelaskan di situs sah Bayern.

“Hal tersebut memacuku. Buatku, prioritas nomor satunya memang bertahan di FC Bayern serta club merasai hal sama, ” sambung juara Piala Dunia 2014 ini.

“Saya telah bersama-sama Bayern sepanjang 2/3 hidupku saat ini, jadi Anda tidak dapat menjelaskan jika club serta saya hanya bersama sama, kami berusaha untuk keduanya. Club ini bukanlah sebatas tempatku kerja tetapi gairahku. Saya senang sebab saya akan ada di sini sepanjang dua tahun , serta saya siap memberi segalanya di luar dan dalam lapangan. ”

Setelah tembus team penting Die Roten pada 2008, Mueller telah membuat lebih dari 500 tampilan. Sekitar 195 gol plus 186 assist mengidentifikasi andil Mueller di semua persaingan.

Bersama-sama Mueller, Bayern menguasai sepakbola Jerman pada sebuah dekade paling akhir. Sampai sekarang Mueller sudah memenangkan delapan gelar Bundesliga, lima Piala DFB, tiga Piala Super Jerman, serta satu gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, serta Piala Dunia Antarklub.

Lihat juga >Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya