Candreva: Mengalahkan Corona Akan Jadi Scudetto yang Sesungguhnya

By Editor-B - pada 31st Mar 20 7:52 pm

Arenabola.id – Antonio Candreva menolak mengulas peluang Scudetto musim ini. Winger Inter Milan itu merasakan membicarakannya sekarang tidak patut sebab kritis corona.

Sepakbola Italia sah di stop dengan cara penuh per 9 Maret lantas dikarenakan virus corona, bersamaan dengan protokol lockdown pemerintah ditempat. Penundaan persaingan direncanakan berlaku sampai 3 April, tetapi kemungkinan diperpanjang sebab kondisi di Italia belum lebih baik.

Divisi paling atas sepakbola Italia, Serie A, sekarang telah mainkan 25-26 pertandingan. Juventus pimpin klassemen dengan 63 point dari 26 pertandingan, satu point di muka Lazio.

Inter Milan masih punyai kesempatan juara, dengan koleksi 54 point dari 25 laga selama ini. Tetapi dengan kondisi sekarang, kapan persaingan diteruskan belum diketahui.

Justru ada saran jika musim semestinya diurungkan, mengingat parahnya keadaan di Italia. Sampai Senin (30/3/2020) waktu ditempat, Italia telah memberikan laporan lebih dari 100 ribu masalah positif, dengan kematian tembus angka 11 ribu.

Pilihan yang lain ialah meneruskan liga, dengan efek berjalan sampai Juni, Juli, serta peluang Agustus. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) belakangan ini sempat mengatakan jika menyelesaikan musim ialah prioritas, sekaligus juga memperjelas tetap ada juara.

” Itu jelas akan jadi pengalaman baru, menyelesaikan musim di bulan Juni atau Juli. Kemungkinan tidak maksimal, mengingat cuaca panas bulan itu serta sesudah terdapatnya interval yang panjang, tetapi kita melihat saja, ” papar Candreva pada Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

” Bicara masalah Scudetto sekarang berasa tidak patut untuk saya. Pada sekarang, Scudetto yang sebenarnya buat kesemua orang ialah menang menantang virus ini, ” pungkasnya.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya