Chelsea Mendapat Pelajaran Liga Champions Dari Bayern Munich

By Editor-A - pada 26th Feb 20 11:19 pm

Geladang the Blues ini harus menerima kenyataan pahit dikalahkan dengan skor telak di leg pertama.

Jorginho mengaku Chelsea mendapat pelajaran keras dari Bayern Munich hingga the Blues membutuhkan sedikit sentuhan keajaiban untuk lolos ke perempat-final Liga Champions.

Serge Gnabry mencetak dua gol yang ditambah satu dari Robert Lewandowski. Untuk menambah kelamnya malam bagi Chelsea, pada duel ini Marcos Alonso diusir wasit.

Pasukan Frank Lampard benar-benar kalah kelas di leg pertama dan Jorginho menyadari Bayern adalah kandidat kuat raja Eropa.

“Sangat sulit untuk mengatakan apapun, pertandingan yang rumit dan kami baru saja berhadapan dengan tim besar,” kata Jorginho di Stamford Bridge.

“Kami tahu harus berkembang lebih jauh, dan mereka telah memperlihatkan banyak hal sehingga kami bisa belajar dari kesalahan.”

“Bayern sangat bagus, kami tidak bisa melakukan tekanan. Saya pikir kami kurang solid dan tidak menekan sebagai tim. Situasi itu membuat mereka semakin percaya diri dengan bola dan bermain dengan mudah.”

“Kami berhadapan dengan tim besar. Saya pikir mereka memang siap merajai Liga hampions. Jujur saja, karena mereka sangat percaya diri dengan bola dan punya taktik yang sangat bagus.”

“Hasil akhir pertandingan menceritakan segalanya.”

Bayern akan menjamu Chelsea di leg kedua pertandingan, Kamis (19/3) dini hari WIB.

Hal Menarik Lainnya