Cristiano Ronaldo Tak Mau ke Italia Dulu

By Editor-B - pada 13th Mar 20 4:10 pm

Arenabola.id – Pemain Juventus, Daniele Rugani dipastikan positif virus Corona. Karena itu, Cristiano Ronaldo sekarang yang sedang ada di Portugal tidak ingin ke Italia dahulu.

Juventus sudah mengatakan jika Rugani menderita virus Corona. Tes itu dikerjakan pada Rabu (11/3/2020) waktu ditempat.

Bianconeri langsung bergerak cepat untuk lakukan mekanisme isolasi yang berlaku, terhitung pada siapapun yang telah lakukan kontak dengan Rugani.

Cristiano Ronaldo jadi salah satunya pemain Juventus yang tidak ada dengan team waktu Rugani dipastikan positif, tetapi ia turut terjebak dalam laga Juventus versus Inter Milan, tiga hari sebelum masalah ini.

Cristiano Ronaldo sekarang sedang ada di Madeira, Portugal, sebab ibunya dalam keadaan sakit stroke. Dikutip dari Marca, salah seorang sumber mengatakan Cristiano Ronaldo tidak ingin kembali pada Italia untuk sesaat waktu.

Selain itu, faksi Juventus juga mengatakan jika Cristiano Ronaldo tetap ada di Maderia. Itu untuk keselamatan sang pemain serta belum diketahui sampai kapan ia akan balik lagi ke Turin.

Beberapa pemain Juventus yang lain akan diisolasi sepanjang 14 hari. Dengan keadaan ini, Juventus kemungkinan besar tidak dapat mengadakan putaran kedua 16 besar Liga Champions menantang Lyon di Turin, Rabu (18/3/2020) pagi hari WIB.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya