Dampak Corona, AS Roma Dilarang Masuk ke Spanyol

By Editor-B - pada 11th Mar 20 10:07 pm

Arenabola.id – AS Roma dapat tidak berlaga menantang Sevilla di putaran pertama 16 besar Lige Europa. Efek virus Corona buat pesawat yang ditumpangi tidak dapat datang di Spanyol.

Sevilla versus Roma berjalan di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Jumat (13/3/2020). Laporan awalnya memperlihatkan jika Giallorossi akan terbang ke Portugal, dan lakukan perjalanan darat ke Seville.

Perubahan paling baru pastikan laga itu gagal diadakan sesuai dengan agenda. AS Roma tidak kemungkinan hadir ke tempat laga sebab tidak ada izin spesial dari pemerintah ditempat.

“AS Roma tidak ke Spanyol untuk Liga Europa menantang Sevilla sesudah pesawat dari Italia tidak diperbolehkan datang di Spanyol,” catat pengakuan AS Roma di account sosial media.

Simak juga: Virus Corona Meneror, UEFA Harus BertindakPertandingan Liga Europa lain yang terancam tidak dapat dikerjakan ialah Getafe versus Inter Milan. Ini mengejar ajakan dari pemerintah Spanyol supaya masyarakatnya tidak melancong ke Italia sebab kekhawatiran atas virus corona.

Italia sekarang ditutup seluruhnya sebab wabah virus Corona, dengan penetapan perjalanan diresmikan ketat sekali di negara itu.

Ada lebih dari 10 ribu masalah yang telah positif COVID-19 di Italia, dengan 631 orang meninggal dunia.

 

Lihat juga > Pep Guardiola, Raja Babak Gugur Liga Champions

Hal Menarik Lainnya