Daniel James Lebih dari Sekadar Bikin Gol

By Editor-B - pada 13th Mar 20 4:45 pm

Arenabola.id – Daniel James lega dapat mengakhiri puasa golnya waktu Manchester United menggulung LASK 5-0. Tetapi, James mengutarakan dianya tawarkan lebih dari sebatas gol.

Gelandang MU itu cetak satu gol dalam laga leg I set 16 besar Liga Europa di Stadion Linzer, Jumat (13/3/2020) diinihari WIB. Gol itu menghasilkan gol pertama James untuk Setan Merah dalam enam bulan.

Padahal, James demikian produktif diawalnya musim ini. Sesudah dibawa dari Swansea City pada bursa musim panas, pemain sepak bola berumur 22 tahun itu sukses cetak tiga gol dalam empat tampilan pertama di Liga Inggris. Tetapi, James selanjutnya tumpul hingga kemudian dapat mengukir namanya di papan score semenjak paling akhir membobol gawang Southampton pada September 2019.

James jadi besar score MU sesudah dibuka Odion Ighalo, Setan Merah lalu mencatatkan tiga gol penambahan dari Juan Mata, Mason Greenwood, lantas Andreas Pareira. James yakini gol ke gawang LASK, cuma akan meningkatkan keyakinan dianya.

“Rasa-rasanya menyenangkan dapat cetak gol “Kemungkinan saya tidak cetak gol sekitar yang kumau akhir-akhir ini. Saya memang jalani start yang bagus tetapi terakhir tidak selesai standard yang kuinginkan,” James menjelaskan pada MUTV.

“Terima kasih pada semua pelatih, manager sebab mempercayaiku, kerja denganku tiap hari. Kupikir jadi pemain saya dapat memberikan banyak lebih dari sebatas gol-gol, coba mengkreasikan permainan, kerja keras untuk team. Ini hari ialah mengenai kemenangan, serta dapatkah saya memaksimalkannya serta memperoleh makin banyak gol saat ini.”

“Tetap demikian (mengubah waktu tidak cetak gol), tetapi Anda harus dapat melawannya. Pertandingan-pertandingannya banyak serta cepat. Tiap laga Anda harus bertambah serta mengingat serta apa yang dapat Anda kerjakan lebih bagus,” lugas pemain sepak bola Wales ini.

 

Lihat juga > Jadwal Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya