Datangkan Messi Bukan Mimpi Terlarang buat Inter Milan

By Editor-B - pada 6th Apr 20 7:29 pm

Arenabola.id – Bekas Presiden Inter Milan Massimo Moratti meramalkan akan berlangsung beberapa hal aneh diakhir 2020. Inter diakui punyai kesempatan datangkan Lionel Messi.

Messi tinggal mempunyai tersisa kontrak sampai musim panas 2021 di Barcelona. Megabintang sepakbola Argentina itu berulang-kali menjelaskan jika ia punya niat masih di Camp Nou sampai pensiun.

Namun, pertaruhan hari esok Messi menyebar sebab jalinan kurang serasi dengan manajemen club. Disamping itu peraih enam Ballon d’Or itu disebut cuma akan bertahan jika Barcelona mempunyai tim yang oke menjadi lawan titel juara.

Tidak sedikit yang yakini jika wabah virus corona akan mengubah harga pemain di hari esok. Moratti menjelaskan, Inter dapat punya mimpi untuk membawa Messi ke Giuseppe Meazza.

” Saya fikir itu bukan mimpi terlarang benar-benar, kemungkinan serta sebelum kegetiran ini, ” tutur Moratti pada Radio Rai, seperti diambil Football-Italia.

” Messi diakhir kontrak ia serta pastinya tertarik untuk bawa ia ke rumah. Saya tidak paham apa kondisi ini akan mengganti apa saja, tetapi saya fikir kita akan lihat beberapa hal aneh diakhir tahun, ” sebut ia.

Penyerang Inter Lautaro Martinez sedang marak dikaitkan dengan kepindahnya ke Barcelona di bursa transfer selanjutnya. Menurut Moratti, Lautaro bisa jadi sisi dari persetujuan dalam transfer Messi.

” Ia ialah pemuda yang benar-benar baik, ia perduli dengan profesinya. Tetapi sama yang telah saya sebutkan awalnya, kita harus lihat apa ini sisi dari operasi untuk beberapa pemain yang semakin besar seperti Messi, ” impul konglomerat Italia itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya