Di Tengah Merebaknya Virus Corona, Juventus Vs Milan Tetap Digelar

By Editor-B - pada 3rd Mar 20 5:40 pm

Arenabola.id – Juventus versus AC Milan masih diadakan dengan pemirsa walau Virus Corona merebak di Italia. Ini sebab Turin tidak terhitung wilayah yang dilarang mengadakan moment olahraga.

Virus Corona yang tengah mewabah di Italia mengganggu bergulirnya persaingan sepakbola di Negeri Pizza. Minggu ini, lima pertandingan Serie A ditetapkan untuk dipending terhitung duel Derby d’Italia yang menghadapkan Juventus versus Inter Milan.

Ke lima laga yang dipending ini akan direncanakan lagi akan diadakan 13 Mei akan datang. Selesai tidak berhasil bermain di Derby d’Italia, Juventus sekarang menyambut pertandingan kontra Milan putaran kedua semi-final Coppa Italia di Allianz Fase, Jumat (6/3/2020) pagi hari WIB.

Duel ini dinyatakan tetap diadakan sesuai dengan agenda serta bisa didatangi pemirsa. Hal dipublikasikan Juventus lewat situs sah mereka.

Ketetapan itu diambil mengacu dalam Dekrit Pertama Menteri Italia yang dikeluarkan 1 Maret 2020. Daerah Turin tidak terhitung wilayah di Italia yang dilarang mengadakan pekerjaan olahraga.

“Laga semi-final Coppa Italia Juventus versus Milan akan berjalan sesuai dengan agenda di Allianz Fase. Pertandingan ini bisa didatangi pemirsa terkecuali buat mereka yang tinggal di daerah Lombardy, Veneto serta Emilia Romagna serta propinsi Savona serta Pesaro-Urbino,” bunyi pengakuan Juventus diambil dari situs sah mereka.

Walau, pertandingan ini bisa didatangi pemirsa, tetapi fan Rossonerri akan tidak dapat memberi dukungan langsung team kecintaan mereka di Turin. Hal itu sebab Milan ada di daerah Lombardy.

Lihat Juga > Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya