Diogo Dalot Ungkap Momen Terbaik di Man United

By Editor-B - pada 26th Mar 20 8:29 pm

Arenabola.id – Diogo Dalot telah melalui banyak laga bersama-sama Manchester United. Ia ungkap peristiwa paling baik dalam petualangannya bersama-sama The Red Devils.

Dalot geser ke Man United dari FC Porto pada awal musim 2018/2019. Waktu itu, Setan Merah masih diatasi oleh Jose Mourinho. Ditebus dengan nilai transfer 19 juta pound sterling, Dalot dikontrak dengan waktu 5 tahun.

Sebab masalah luka, Dalot belum juga dapat tampil optimal untuk MU. Ia baru 33 kali tampil di semua tempat dengan bantuan 1 gol.

Gol pertama Dalot rupanya bukan jadi peristiwa paling baik. Ia mencatat gol itu ke gawang Tranmere Rovers di bulan Januari kemarin. Waktu itu, MU menang 6-0.

Momen MU comeback di set 16 besar Liga Champions 2018/2019 jadi peristiwa itu. Sesudah ketinggalan 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg I, MU kembali menang 3-1 di leg II yang berjalan di Parc des Princes.

” Malam hari ini, ” kata Dalot menunjuk peristiwa kemenangan MU atas PSG di Manchester Evening News.

Sepasang gol Romelu Lukaku serta satu gol penalti dari Marcus Rashford jadi penentu MU. Dalot memiliki peranan penting atas gol penalti Rashford di waktu injuy time itu.

Sepakan keras Dalot, tentang lengan dari Prensel Kimpembe. Wasit menunjuk titik putih.

” Itu sebetulnya dapat menghasilkan gol terbarik selama profesi saya, ” kata Dalot.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya