Ditanya Soal Liverpool dan MU, Jadon Sancho Tak Peduli

By Editor-B - pada 2nd Mar 20 10:32 pm

Arenabola.id – Kemenangan Borussia Dortmund di minggu ke-24 Liga Jerman Bundesliga tidak terlepas dari peranan Jadon Sancho yang kembali unjuk gigi di muka supporter tuan-rumah.

Pemain sepak bola kelahiran Inggris yang akan berumur 20 tahun pada 25 Maret akan datang itu cetak gol tunggal dalam pertandingan Dortmund Versus Freiburg. Melalui assist Thorgan Hazard, Sancho buat gol pada menit ke-15.

Lewat gol itu, Sancho sekarang tidak pernah mangkir buat gol dalam tujuh pertandingan kandang paling akhir Dortmund di Bundesliga. Runtutan bagus itu bermula waktu Sancho menghidupkan Dortmund melalui hasil 3-3 saat melayani Padeborn di bulan November.

“Saya penuh keyakinan diri. Supporter tetap memberi suport. Saya sangat senang main serta buat gol di sini,” kata Sancho di situs sah BVB.

Ini hari kami kembali buang beberapa kesempatan. Kami harus menyisihkan waktu untuk menganalisa hal tersebut dan membuat perbaikan untuk pertandingan (selanjutnya) musuh Gladbach,” katanya.

BBC menyebutkan jika hanya Pierre-Emerick Aubameyang, sekarang di Arsenal, yang pernah memiliki runtutan lebih panjang buat club itu dengan 11 gol kandang dengan beruntun.

Perform Sancho, yang beritanya sedang dilirik beberapa club raksasa Eropa, semakin kinclong bila melihat bukti jika dianya tidak hanya jago buat gol. Di Bundesliga musim ini dia telah cetak 14 gol, sama juga dengan jumlahnya assist-nya.

Lihat Juga > Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya