Eden Hazard Bakal Jalani Operasi

By Editor-B - pada 3rd Mar 20 5:50 pm

Arenabola.id – Sesudah jalani proses kontrol, winger Real Madrid, Eden Hazard, pada akhirnya ditetapkan akan jalani operasi. Berdasar laporan yang dikatakan Sky Sports, Senin (2/3/2020), Hazard akan jalani operasi pergelangan kaki kiri di Amerika Serikat pada Kamis 5 Maret 2020 waktu ditempat.

Ketetapan untuk jalani operasi itu sebenarnya mempunyai efek yang besar. Masalahnya perlu waktu yang lumayan lama untuk jalani pemulihan selesai lakukan operasi. Dalam kata lain, Hazard bisa mangkir sampai akhir musim persaingan 2019-2020.

Lebih kronis , peluang yang paling jelek ialah Hazard berpotensi untuk mangkir dari acara Liga Eropa 2020 yang akan diawali 12 Juni. Dengan keadaan ini, Tim nasional Belgia tentu saja akan dirugikan sebab mereka kehilangan figur pemain terbaik sekaligus juga kapten team.

 

Walau demikian, faksi Madrid yakin jika Hazard akan sembuh, serta sebelum musim persaingan 2019-2020 selesai. Oleh karena itu, mereka berani memutuskan ini daripada cuma memudahkan luka Hazard memakai perawatan simpel. Perlu untuk diketahui, Hazard sebetulnya baru saja ini baru sembuh dari luka panjang yang menderanya. Bekas bintang Chelsea itu alami luka di akhir November 2019 serta harus menepi sampai pertengahan Februari 2020.

Sesudah keadaannya lebih baik, Hazard selanjutnya dimainkan dalam pertandingan kontra Levante pada 22 Februari jadi starter. Sayangnya, dalam pertandingan itu Hazard malah kembali alami luka serta membuat sekarang harus jalani operasi.

Lihat Juga > Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Hal Menarik Lainnya