‘Ibrahimovic Itu Pemenang, Lagi Latihan Saja Tak Mau Kalah’

By Editor-B - pada 8th Apr 20 6:46 pm

Arenabola.id – Ada narasi menarik masalah Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Luke Shaw berujar, Ibrahimovic tidak pernah ingin kalah, serta pada saat latihan.

Zlatan Ibrahimovic pernah mengenakan seragam Manchester United pada musim 2016/2017 sampai 2017/2018. Penyerang asal Swedia itu cetak 29 gol dari 53 tampilan di semua persaingan serta memberi gelar Community Shield, Carling Cup, serta Liga Europa.

Luke Shaw, rekanan segrup Ibrahimovic waktu di MU menceritakan banyak mengenai penyerang asal Swedia itu. Sekarang mereka juga berpisah, Shaw masih di Setan Merah sesaat Ibrahimovic di AC Milan.

“Ibrahimovic itu juara semenjak lahir, ” tutur Luke Shaw seperti dikutip dari Daily Star.

Shaw berujar, Ibrahimovic tetap tampil optimal pada saat session latihan. Bila ia masuk pada sebuah team, karena itu ia tidak ingin teamnya kalah.

“Waktu latihan, umumnya ada-ada saja pemain yang ya telah tampil biasa saja. Tetapi Ibra tidak, jika kamu meleng tentu kamu kalah sama ia, ” katanya.

Zlatan Ibrahimovic (tengah) bersama-sama Wayne Rooney serta tim MU waktu latihan (Getty Images/Gareth Copley)

Menurut Shaw, Ibrahimovic juga adalah figur yang di cintai oleh pemain MU atau beberapa supporter. Sayang, luka Ibra membuat ‘umur’ ia tidak lama di Setan Merah.

“Pemain serta beberapa fan benar-benar mencintainya, sebab ia pemain yang mengagumkan. Sayang, cederanya membuat narasi beralih, ” lirih Shaw.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya