Italia Masih Krisis Corona, AC Milan Tunda Jadwal Latihan

By Editor-B - pada 28th Mar 20 4:28 pm

Arenabola.id – AC Milan sah membatalkan agenda latihan team karena virus corona masih masif di Italia. Rossoneri baru dapat kembali melakukan aktivitas berdasar pendapat medis.

Milan jadi club terbaru Serie A yang sah memberitahukan penangguhan pekerjaan mereka di dunia sepakbola pada Jumat (27/3/2020). Awalnya, Napoli serta Lazio juga mengatakan penundaan pekerjaan latihan mereka sepanjang COVID-19 menempa.

Wabah virus corona yang belum juga dapat teratasi di Italia jadi fakta paling besar Milan membatalkan agenda latihan mereka. Il Diavolo Rosso mengkonfirmasi bila club tidak akan meneruskan pekerjaan sampai pemberitahuan selanjutnya.

Pengumuman itu dikatakan Milan lewat situs sah mereka. Zlatan Ibrahimovic dkk baru dapat kembali berlatih bersama-sama sesudah mendapatkan pendapat yang aman dari kewenangan berkaitan serta team medis.

” AC Milan memberitahukan jika training akan dibatalkan ke tanggal yang akan berdasar pada kewenangan berkaitan serta pendapat medis. Kesehatan serta keamanan beberapa pemain, staf, dan komune kami jadi perhatian penting club kesempatan ini, ” demikian isi pengakuan sah yang dikatakan Milan, dikutip dari situs sah club.

” AC Milan dengan cara kolektif menyepakati jalan keluar paling baik untuk club, fans serta semua yang terserang efek, serta membahas proposal supaya kembali pada persaingan di saat yang pas, ” sambungnya.

Selain itu, Liga Italia masih dibatalkan sampai 3 April. Meskipun begitu, banyak pertaruhan yang menyebutkan bila persaingan baru dapat diteruskan pada awal Mei akan datang.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya