Jatuh Cinta dengan Turin, De Ligt di Juventus 5-10 Tahun

By Editor-B - pada 23rd Mar 20 7:14 pm

Arenabola.id – Matthijs De Ligt serta pacarnya diklaim telah kerasan tinggal di Turin. Oleh karena itu, De Ligt berkesempatan tahan lama di Juventus, minimal lima tahun ke depan.

De Ligt masuk dengan Juventus musim panas lantas sesudah dibeli dari Ajax Amsterdam dengan bandrol 75 juta euro. Tinggalkan Amsterdam jadi pertama kali dalam kehidupan De Ligt serta ia juga membawa juga pacarnya AnneKee.

Belum satu tahun tinggal di Turin, De Ligt telah mendapatkan ujian saat Serie A berhenti sebab wabah virus corona. Lebih gawatnya ialah Italia jadi negara ke-2 paling banyak sesudah China yang terkena COVID-19 itu.

Ditambah bukti telah ada tiga rekanan segrup De Ligt yang positif corona yaitu Daniele Rugani, Blaise Matuidi, serta Paulo Dybala. Bukan awal yang menyenangkan untuk De Ligt sebenarnya serta sekarang ia harus jalani waktu karantina.

“Hasil tes Matthijs negatif, jadi AnneKee tak perlu jalani tes,” tutur ayah Annekee, Keye Molenaar, pada Tuttosport.

“Saya harus katakan jika dalam waktu susah semacam ini, Juventus memperlihatkan jika mereka lebih dari sebatas club. Betul-betul satu keluarga untuk beberapa anak,” sambungnya.

“Awalannya sedikit ada kekhawatiran, terutamanya sebab anak saya benar-benar dekat sama Michela, pacar Rugani, yang positif corona.”

De Ligt sempat alami waktu susah diawalnya profesinya bersama-sama Juventus sebelum teratur bermain sebab luka Giorgio Chiellini. De Ligt telah tampil 27 kali di semua persaingan dengan catatan dua gol.

“Lepas dari saat-saat susah sekarang, Annekee serta Matthijs benar-benar menyukai Turin serta Italia. Ini ialah pertama kali mereka tinggal bersama serta mereka tidak kangen dengan Amsterdam.”

“Mereka jatuh hati sekali dengan Turin serta bisa bertahan untuk lima tahun ke depan, kemungkinan 10 tahun,” tutupnya.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya