Kalah Lawan Real Betis, Ramos: Madrid Lagi Buruk Banget

By Editor-B - pada 9th Mar 20 9:23 pm

Arenabola.idReal Madrid kalah 1-2 dari Real Betis dalam kelanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Sergio Ramos menyebut Los Blancos memang patut kalah di pertandingan itu.

Madrid menghadapi Betis di Estadio Benito Villa Marin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB pada pekan ke-27 LaLiga. Team tamu mampu menguasai 57% penguasaan bola dan melakukan 14 kali tendangan percobaan sepanjang 90 menit pertandingan.

Meskipun begitu, Betis dapat cetak gol terlebih dulu lewat tendangan Sidnei pada menit ke-40. Madrid dapat membalas mendekati turun minum melalui eksekusi penalti Karim Benzema.

Pada babak ke-2, Betis mampu menekan Madrid hingga mencetak gol ke-2 melalui Cristian Tello di menit ke-80. Pertandingan selesai dengan kemenangan tim tuan rumah 2-1.

Seusai pertandingan, Ramos mengomentari kekalahan timnya di laga itu. Menurut kapten Madrid itu, Los Blancos memang tampil buruk di kandang Betis.

‘Inilah sepakbola. Betis memainkan sepakbolanya mereka. Kami mempunyai beberapa peluang bagus ketika pertandingan, tapi itu tidak cukup,” kata Ramos seperti dilansir Tribuna.

“Hasilnya memang cukup adil, sih. Kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain bagus hari ini,” Ramos mengutarakan.

Dengan kekalahan ini, Madrid harus ikhlas digusur Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Los Merengues mengumpulkan 56 poin dari 27 pertandingan, terpaut dua angka di belakang Los Cules.

Lihat juga > Meriam Lionel Messi Mejan

Hal Menarik Lainnya