Karier Adrian Mutu Hancur karena Keras Kepala

By Editor-B - pada 2nd Apr 20 10:48 pm

Arenabola.id – Adrian Mutu bercerita pemicu keruntuhan profesinya. Diantaranya sebab dianya keras kepala.

Kualitas sempat jadi salah satunya penyerang top di Serie A sebelum pada akhirnya memiliki masalah dengan kokain waktu berbaju Chelsea. Ia sempat juga punyai urusan dengan hukum ke-3 tanda-tangani kontrak dengan Juventus waktu status bebas transfer.

Pria asal Rumania itu kembali melejit waktu menguatkan Fiorentina pada 2006. Apes untuk Kualitas, kegemilangannya harus berhenti waktu tidak berhasil berhasil lolos tes doping pada 2010 serta diberi hukuman tidak bisa bermain sepanjang enam bulan.

Fiorentina pada akhirnya sangat terpaksa melepas Mutu. Pemain kelahiran 8 Januari 1979 itu selanjutnya cari club lain serta pilih Cesena. Disana ia hanya kerasan satu musim sampai pada akhirnya berkali-kali bertukar team, yang salah satunya ialah Ajaccio, Petrolul Ploiești, Pune City, serta Targu Mures.

Mutu akui semestinya ia pensiun saja waktu di Fiorentina. Tetapi, tidak memutuskan itu sebab masih ingin bermain.

” Saya semestinya membuat ketetapan lainnya dalam kehidupan ini, tetapi kemungkinan tanpa ada pengalaman-pengalaman itu, saya tidak akan jadi diri saya saat ini, ” kata Mutu pada Radio Toscana dikutip Football Italia.

” Anda dapat belajar dari kekeliruan. Kelebihan saya ialah murah hati, tetapi kekurangannya ialah saya keras kepala. Saya semestinya pensiun di Fiorentina, serta bila saya diminta keluar. Saya merasakan dihiraukan disana. Beberapa orang ramah pada saya sepanjang tinggal di Florence, ” tegasnya.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya