Kiper Legendaris Manchester United Kritik Performa David De Gea

By Editor-B - pada 3rd Mar 20 5:56 pm

Arenabola.id – Gol kilat striker Everton, Dominic Calvert-Lewin ke gawang Manchester United di akhir minggu lantas jelas Gol kilat mengundang cemoohan. Tentunya tidak untuk tim Everton tetapi untuk tim Setan Merah. Pasalnya David De Gea kerjakan blunder fatal di gol itu.

Pemain sekaligus juga penjaga gawang legendaris Man United, Peter Schmeichel mengutarakan kiritikan serta masukannya untuk penjaga gawang Man United sekarang, De Gea yang tampil inkonsisten selama ini.

“Saya fikir dia percaya mempunyai waktu yang lebih. Dia memang memiliki pilihan, dia perlu lakukan umpan pada Maguire serta Anda mulai . Atau anda dapat memberi pada Lindelof disana serta Matic tetap ada. Dia tidak mengerti berapa dekat Calvert-Lewin memakainya. Itu ialah minimnya konsentrasi,” kata Schmeichel dikutip dari situs Goal.

“Untuk tim-tim top, langkah untuk memenangi persaingan ialah tidak memberi apa saja pada musuh dengan gampang. Anda jangan lakukan itu. Dalam tujuh laga. tujuh kekeliruan sudah membuat kehilangan point. Itu kebanyakan.”

“Itu kebanyakan untuk satu club top serta itu ialah suatu hal yang penting De Gea taklukkan dari permainannya. Dia butuh konsentrasi yang semakin bagus ,” pungkas Schmeichel.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya