Manchester United Butuh Sosok seperti Ibrahimovic

By Editor-B - pada 8th Apr 20 6:50 pm

Arenabola.id – Manchester United tetap punyai figur pemimpin di lapangan. Dahulu ada Roy Keane serta Wayne Rooney, paling akhir ialah Zlatan Ibrahimovic.

Nama paling akhir memang tidak menguatkan Setan Merah serta sekarang bertualang di Liga Italia bersama-sama AC Milan. Namun buat bek MU, Luke Shaw menurut dia Zlatan Ibrahimovic ialah figur pemimpin yang mengagumkan.

“Ia sudah tua waktu di sini. Walau demikian, Ibrahimovic masih adalah pemain serta figur pemimpin yang mengagumkan, ” katanya seperti dikutip Daily Star.

Zlatan Ibrahimovic pernah mengenakan seragam Manchester United pada musim 2016/2017 sampai 2017/2018. Penyerang asal Swedia itu cetak 29 gol dari 53 tampilan di semua persaingan serta memberi gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.

Luke Shaw yang pernah segrup saat Ibrahimovic di MU juga mengatakan ketakjubannya. Ibrahimovic demikian membahagiakan, dapat dibawa bercanda serta jika sedang serius karena itu jangan bermain-main kepadanya.

“Ia senang bercanda di ruangan ubah. Tetapi demikian masuk ke lapangan, dianya akan serius seluruhnya, ” jelas Shaw.

Sampai sekarang, menurut Shaw belumlah ada figur pemimpin yang tegas serta membahagiakan di Manchester United. Ditambah lagi semenjak kepergian Ibra, MU belum juga memenangkan gelar apa saja.

“Ibrahimovic punyai kualitas. Di serta di luar lapangan ia ialah pemimpin, ” tutup bek Inggris itu.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

 

Hal Menarik Lainnya