Masa Depan Mohamed Salah Di Liverpool?

By Editor-A - pada 5th Mar 20 12:45 am

Arenabola.id – Steve McManaman tak melihat alasan mengapa Salah ingin meninggalkan Liga Primer. Menurutnya Liga Inggris merupakan rumah tim-tim terbaik dunia saat ini.

Mohamed Salah tidak akan meninggalkan Anfield musim panas ini. Menurut Steve McManaman, ia tidak percaya striker Liverpool itu akan tertarik pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Salah saat ini menikmati musim gemilang dengan the Reds. Ia memainkan peran kunci dalam upaya mereka mempertahankan Liga Champions dan membidik titel Liga Primer.

Striker 27 tahun ini mencetak 19 gol dalam 37 penampilan di berbagai kompetisi. Termasuk 15 pertandingan di liga, bersamaan denganusahanya menyabet Golden Boot ketiga konsekutif. Pilar internasional Mesir ini juga mengukuhkan diri sebagai salah satu penyerang terbaik dunia selama berkarier di Merseyside. Tidak heran hal tersebut menarik minat sejumlah klub elite Eropa dalam prosesnya.

Madrid termasuk yang beberapa kali dikaitkan dengan Salah tapi McManaman tidak melihat alasan mengapa ia tertarik meninggalkan Liga Primer demi pindah ke La Liga saat ini.

“Saya melihat masa depannya di Liverpool,” kata mantan gelandang the Reds ini dalam kolom terkini untuk HorseRacing.net.

“Terkait rumor mengenai Real Madrid dan Barcelona, saya pikir para pemain akan selalu dihubungkan dengan mereka karena mereka dianggap sebagai tim terbaik dunia pada masa itu. Tim-tim terbaik dunia sekarang ada di Liga Primer.

“Empat atau lima tahun lalu semua orang mengatakan ‘Real Madrid, Real Madrid, Real Madrid’ karena mereka memenangi banyak hal dan mereka juga Barcelona memenangi Liga Champions setiap tahun.

“Tim-tim terbaik di Eropa sekarang berada di Inggris, maka saya tidak mengerti premis mengapa dia harus pergi ke La Liga saat ini.”

Hal Menarik Lainnya