Masa Depan Mohamed Salah Di Liverpool ?

By Editor-A - pada 5th Mar 20 12:45 am

Steve McManaman tidak lihat fakta kenapa Salah ingin tinggalkan Liga Primer, yang menurut dia adalah rumah team-team paling baik dunia sekarang.

Mohamed Salah tidak tinggalkan Anfield panas musim ini, menurut Steve McManaman, yang tidak percaya striker Liverpool itu akan tertarik dengan peluang geser ke Real Madrid atau Barcelona.

Salah sekarang nikmati musim cemerlang dengan the Reds, dimana dia mainkan peranan kunci dalam usaha mereka menjaga Liga Champions serta mengincar gelar Liga Primer.

Penyerang 27 tahun ini cetak 19 gol dalam 37 tampilan di beberapa persaingan, terhitung 15 di liga, bersamaan upayanya menyapu Golden Boot ke-3 konsekutif. Pilar internasional Mesir ini kukuhkan diri jadi salah satunya striker paling baik dunia sepanjang berkarier di Merseyside, hingga tidak bingung menarik ketertarikan beberapa club elite Eropa dalam prosedurnya.

Madrid terhitung yang seringkali dihubungkan dengan Salah tetapi McManaman tidak lihat fakta kenapa dia tertarik tinggalkan Liga Primer untuk geser ke La Liga sekarang.

“Saya lihat waktu depannya di Liverpool, sebenarnya,” kata bekas gelandang the Reds ini dalam kolom terbaru untuk HorseRacing.net.

“Berkaitan aure mengenai Real Madrid serta Barcelona, saya fikir beberapa pemain dengan persisten dikaitkan dengan mereka sebab mereka dipandang seperti team paling baik dunia pada saat itu. Team-team paling baik dunia saat ini berada di Liga Primer.

“Empat atau lima tahun kemarin kesemua orang menjelaskan ‘Real Madrid, Real Madrid, Real Madrid’ sebab mereka memenangkan beberapa hal serta mereka dan Barcelona memenangkan Liga Champions tiap tahun.

“Team-team paling baik di Eropa saat ini ada di Inggris, karena itu saya tidak pahami premis kenapa Anda harus pergi ke La Liga saat ini.”

Hal Menarik Lainnya