‘Mason Mount Mirip Frank Lampard Semasa Muda’

By Editor-B - pada 7th Apr 20 6:31 pm

Arenabola.id – Salah satunya pemain muda yang mencolok di Chelsea selama musim ini ialah Mason Mount. Serta, style mainnya disebutkan seperti Frank Lampard sewaktu muda.

Hal tersebut diterangkan oleh bekas pemain Chelsea, Gus Poyet. Menurut dia, Mason Mount salah satu pemain Chelsea dengan hari esok yang cerah.

“Mason Mount seperti dengan Frank Lampard. Walau masih terbilang muda, permainannya telah menarik, ” kata Poyet seperti dikutip Bleacher Report.

Poyet menerangkan, Mount yang masih tetap berumur 21 tahun demikian tampil cemerlang di baris tengah. Mount juga beresiko di seputar kotak penalti, yang bisa menyerang ke depan gawang atau melepas shooting keras.

“Ia punyai mentalitas serta potensi yang diharapkan Frank Lampard. Saya senang langkah gerakan ia serta harus disadari itu tidak gampang, ” jelas Poyet.

Mason Mount juga telah mendapatkan keyakinan dari Frank Lampard. Mount telah tampil sekitar 29 kali di Liga Inggris musim ini dengan catatan enam gol serta lima assist.

Mason Mount yang telah mendapatkan keyakinan dari Frank Lampard (Getty Images)

Musim kemarin, Mason Mount telah jadi jagoan Frank Lampard di Derby County. Buat Poyet, Mount akan jadi pemain yang hebat tetapi supporter Chelsea harus sabar.

Frank Lampard sendiri ialah legenda yang demikian di cintai beberapa fan The Blues. Serta, ‘Super Frank’ adalah top score club dengan 211 gol serta koleksi 13 trofi selama kariernya bela Chelsea.

“Ya, demikian awal memang bila memperbandingkan Mason Mount serta Frank Lampard. Lebih bagus, jangan meletakkan banyak beban di pundaknya serta biarlah ia bertumbuh tiap musim, ” tutup Poyet yang pernah bela Chelsea pada musim 1997-2001.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya