Meski Jadi Cadangan, Bintang PSG Indikasikan Bertahan di Real Madrid

By Editor-S - pada 16th Mar 20 3:45 pm

Arenabola.id – Kiper Paris Saint-Germain yang tengah dipinjam Real Madrid, Alphonse Areola, mengindikasikan dirinya akan tetap tinggal di Santiago Bernabéu meski hanya menjadi cadangan dan berstatus pemain pinjaman. Dilansir dari Football Espana, pemain asli Prancis ini bergabung dengan Madrid. Ini adalah sebagai syarat kepindahan Keylor Navas ke PSG pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Alphonse Areola pun menjadi kiper pilihan kedua di Real Madrid. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini ingin tetap tinggal di ibukota Spanyol meski akhir Juni 2020 nanti dirinya harus pulang ke Paris Saint-Germain. Alasannya Madrid kepincut dengan performanya dan tertarik untuk mempermanenkannya. Mengetahui niatan klub yang dibelanya saat ini, Areola pun menyetujui dirinya tetap tinggal.

Namun jika dipermanenkan, anak Zinedine Zidane, Luca Zidane, bisa menjadi korban. Pasalnya status anak dari sang pelatih dan kiper muda Andriy Lunin akan dipertimbangkan. Bukan tidak mungkin keduanya akan dilepas.

 

Hal Menarik Lainnya