Mikel Arteta Buka Suara Usai Positif Terpapar Virus Korona

By Editor-S - pada 14th Mar 20 2:34 pm

Arenabola.id – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, akhirnya buka suara usai dirinya dinyatakan positif terpapar virus Korona (Covid-19). Arteta mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada setiap pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Sebagaimana diketahui, sebuah kabar mengejutkan hadir dari skuad Arsenal beberapa waktu lalu. Ya, juru taktik klub asal London Utara tersebut dinyatakan telah positif terpapar virus Korona, dan kini tengah mendapatkan penanganan khusus dari dinas kesehatan pemerintah Inggris.

Bahkan karena hal tersebut, Arsenal pun terpaksa menutup sementara tempat latihan mereka yang terletak di London Colney. Tidak hanya itu, para pemain Arsenal yang sempat terlibat kontak dengan Arteta juga diminta melakukan isolasi diri.

Kabar positifnya Arteta terpapar virus Korona membuat sejumlah kalangan, yang sebagian besar pendukung Arsenal melemparkan dukungan kepada juru taktik asal Spanyol tersebut. Menyikapi hal itu, Arteta melalui akun Twitter resminya pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya.

Hal Menarik Lainnya