Nasib Liga Inggris Ditentukan Pekan Depan

By Editor-B - pada 17th Mar 20 11:03 pm

Arenabola.id – Sedianya, minggu ini jajaran Premier League akan memutuskan masalah nasib Liga Inggris. Tetapi ada kabar, bahwa nasib liganya akan dipastikan pekan depan.

Liga Inggris dibatalkan hingga 4 April yang akan datang berkaitan dengan wabah virus Corona. Serta, beberapa pemain serta manager di liganya telah ada yang positif terinfeksi virus Corona.

Tidak ayal, Liga Inggris harus di hentikan demi keselamatan pemain juga untuk para supporter. Selanjutnya, pihak Premier League akan memutuskan apakah liganya akan diteruskan atau malah di hentikan.

Minggu ini sedianya akan diadakan rapat di antara pihak Premier League, tim-tim, serta stakeholder berkaitan dengan nasib Liga Inggris. Dikutip dari Sky Sports, salah satu sumber terpercaya menjelaskan jika nasib Liga Inggris malah akan dipending sampai minggu kedepan.

Disebut, tidak gampang untuk memutuskan nasib Liga Inggris. Pertemuan tidak hanya dilakukan sekali duakali, tetapi berulang-kali.

Tidak ayal, Liga Inggris lebih dari sebatas olahraga sepakbola. Ada usaha besar di dalamnya.

Nasib Liga Inggris juga harus memonitor wabah virus Corona di Inggris. Otoritas kesehatan Inggris menginformasikan jika jumlah korban meninggal karena virus Corona melenjat sekitar 14 orang, sehingga keseluruhan 35 orang hanya dalam 24 jam. Hingga saat ini ini, 1.391 kasus virus Corona telah terkonfirmasi di negara Inggris.

Hingga saat ini, nasib Liga Inggris belum jelas sampai sekarang. Penghentiannya sampai 4 April hanyalah adalah jalan keluar jangka pendek.

Sudah diketahui, Liverpool masih duduk di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan perbedaan 25 poin dari kompetitor terdekatnya, Manchester City. The Reds hanya perlu dua kemenangan untuk memastikan dirinya menjadi kampiun.

 

Hal Menarik Lainnya