Nurhidayat Haris: Jakarta Sepi, Makassar Masih Tetap Ramai

By Editor-S - pada 6th Apr 20 9:44 pm

Arenabola.id – Bek Bhayangkara FC tersebut mengungkap perbedaan suasana setelah virus corona melanda antara Jakarta dan kampung halamannya.

Bek Bhayangkara FC Nurhidayat Haris, mengungkap perbedaan suasana di Jakarta dan Makassar, semenjak pandemi virus corona melanda. Menurutnya, ibu kota lebih sepi dibandingkan kampung halamannya.

Nurhidayat, memutuskan pulang ke Makassar sejak Bhayangkara FC meliburkan aktivitas. Akan tetapi, ia terpaksa kembali ke Jakarta karena ada keperluan yang mesti dilakukannya.

“Sampai Jakarta, kemarin malam dan mau ambil barang-barang di kos-kosan. Mungkin dua hari di sini, nanti kembali lagi ke Makassar,” kata Nurhidayat/

“Di sini [Jakarta] ternyata sepi banget ya, mau ke mana-mana jadi takut. Makanya paling tidur saja. Berbeda dengan Makassar yang masih ramai. Orang juga masih banyak yang keluar,” Nurhidayat menambahkan.

Selam libur Nurhidayat, tetap berlatih untuk menjaga kondisinya agar tidak mengalami penurunan yang drastis. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan tim pelatih The Guardian.

“Liburan ya paling latihan, jaga kondisi. Terkadang latihan di rumah, tapi nanti ke lapangan juga. Begitu saja setiap hari dan main gim di kamar,” ucapnya.

Hal Menarik Lainnya