Pandemi Corona Memburuk, Ivan Rakitic Tidak Terkejut

By Editor-S - pada 23rd Mar 20 7:08 pm

Arenabola.id – Rakitic sudah mencium situasi akan semakin buruk ketika ia terbang ke Naples untuk menghadapi Napoli di Liga Champions.

Gelandang Barelona Ivan Rakitic tidak terlalu terkejut sebagaimana pandemi corona memburuk di sejumlah negara, terutama Italia.

Rakitic merasakan situasinya bisa lebih buruk ketika ia terbang ke Naples untuk melawan Napoli di Liga Champions pada akhir Februari kemarin. karena waktu itu banyak orang yang mulai membicarakan virus corona.

Hingga Senin (23/3) pagi WIB, virus tersebut sudah menginfeksi 59.138 orang di Italia, dengan 5.476 kematian sedangkan 7.024 lainnya berhasil sembuh.

Mengenai itu, Rakitic mengatakan: “[Situasi dengan virus corona] ini bukanlah kejutan. Ketika kami pergi ke Naples, orang-orang sering membicarakan itu di Italia dan saya bilang kepada Xavi (dokter tim) bahwa ini bisa memburuk,” ujarnya kepada Barca TV dalam sesi wawancara dari rumah.

“Sekarang ini [berdiam di rumah] adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan. Saya sejatinya ingin pergi ke luar untuk berjalan-jalan dan berkeliling, namun itu tidak perlu.

“Kita harus tetap di rumah. Saya tidak menyukainya, namun ini yang dibutuhkan dan itu penting.”

Hal Menarik Lainnya