Paulo Dybala Klaim Tak Akan Bisa Duet Dengan Lionel Messi Di Timnas Argentina

By Editor-S - pada 2nd Apr 20 9:06 pm

Arenabola.id – Paulo Dybala menyadari dirinya tidak akan pernah bisa bermain bareng Lionel Messi secara kompetitif di timnas Argentina.

Striker Juventus Paulo Dybala berbicara mengenai hubungannya dengan megabintang Barcelona sekaligus kompatriotnya di Argentina, Lionel Messi.

Dahulu, Dybala mengatakan, dirinya tidak akan pernah bisa berduet di lini depan timnas Argentina. Kini, penyerang berbakat itu kembali menjawab soal pertanyaan apakah dirinya dapat  bermain bareng Messi di Tim Tango.

“Ucapan saya tentang dia? Bisa saja saya seharusnya mengatakan itu [tak bisa bermain bareng Messi] secara berbeda. Tapi saya tidak pernah mencoba untuk mengkritik rekan setim saya,” kata Dybala saat ditanya apakah dia masih berkeinginan main bareng Messi di timnas.

“Saya ingin memberi sesuatu yang lebih lagi untuk timnas Argentina dan mencapai hasil-hasil yang lebih baik, baik di level tim dan juga personal,” sambung Dybala.

Dybala menegaskan, bermain untuk timnas Argentina selalu jadi pencapaian besar baginya, meski saat ini dirinya kesulitan mendapatkan tempat di level internasional.

“Saya bermain sedikit di Piala Dunia dan Copa America, akan tetapi saya selalu menghargai keputusan para pelatih. Bermain bagi timnas sungguh prestisius,” pungkasnya.

Hal Menarik Lainnya