Pemain Chelsea Saat Kena Corona: Dukungan Teman Itu Penting

By Editor-B - pada 2nd Apr 20 10:42 pm

Arenabola.id – Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi telah pulih dari virus Corona. Pertama kalinya terkena virusnya, ia mendapatkan perhatian serta suport dari teman-temannya.

” Pertama kalinya terkena virusnya, rekan-rekan segrup langsung menghubungi saya lewat WhatsApp. Mereka memberikan perhatian serta saya pikir suport dari mereka penting serta bernilai untuk kesembuhan saya, ” kata Odoi seperti dikutip dari The Sun.

Hudson-Odoi adalah pemain pertama di Inggris yang diketahui menderita virus Corona pada 13 Maret 2020 tempo hari. Team medis bergerak, dianya dikarantina serta sekarang telah seluruhnya pulih dari virus Corona.

” Semua team mendoakan saya untuk cepat pulih. Satu bentuk team yang kompak serta solid, ” tutur Odoi.

Pria 19 tahun itu bercerita semula merasai terkena virus Corona. Hudson-Odoi merasakan saat itu ada hal aneh yang ia rasakan.

” Saya merasakannya (rasa sakit) tiga minggu lantas serta saat ini saya fikir, di hari saat saya merasakan tubuh ini panas lantas saya berpikir, ‘ini tidak seperti umumnya, kenapa saya merasakan sepanas ini? ‘ ” sambungnya.

” Esok harinya saya merasakan normal kembali. Saya anggap itu cuma permasalahan kecil mengenai temperatur tubuh, tetapi rupanya bukan. Saya mengatakan pada diri kita jika ini sebetulnya tidak seburuk itu, tanda-tandanya, serta saya mengatakan , ‘Saya merasakan baik-baik saja, saya merasakan lebih bagus, ” lanjut Odoi.

Callum Hudson-Odoi mengharap, tiap orang jaga diri dari virus Corona. Ia berdoa supaya virusnya cepat hilang serta semua kehidupan dapat berjalan normal seperti yang lalu.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya