Pernyataan Resmi LaLiga Soal Liga Spanyol yang Ditangguhkan

By Editor-B - pada 12th Mar 20 8:10 pm

Arenabola.id – Otoritas LaLiga menyatakan menangguhkan Liga Spanyol selama dua minggu karenavirus Corona. Itu adalah langkah yang sudah disepakati bersama.

Dalam situs resmi LaLiga, pekan ke-28 dan 29 Liga Spanyol akan ditangguhkan. Otoritas LaLiga mengambil langkah itu berkaitan adanya pemain basket dari tim Real Madrid Basketball yang positif teridentifikasi virus Corona.

Diketahui tim basket Real Madrid dan team sepakbola Real Madrid memiliki tempat latihan yang sama yaitu di komplek Valdebebas. Oleh karenanya, para pemain Real Madrid akan dikarantina dan dirumahkan selama 15 hari ke depan.

Nantinya, pihak LaLiga akan melihat hasil perkembangan dari para pemain Real Madrid yang dikarantina. Untuk kedepannya, belum ada keputusan lebih lanjut apakah Liga Spanyol hanya akan ditanguhkan selama dua pekan atau lebih.

Tentunya, keputusan dari LaLiga sudah mendapatkan kesepakatan dari tim-tim di Liga Spanyol, asosiasi pemain sepakbola Spanyol (AFE), dan pemerintah. Dalam data WHO, ada 1.639 kasus virus Corona di Spanyol dan angka kematiannya mencapai 36 jiwa.

 

Lihat juga > Liga Spanyol Ditangguhkan karena Virus Corona

Hal Menarik Lainnya