Pogba Batal Pindah, Juventus Incar Sang Junior

By Editor-B - pada 14th Mar 20 5:47 pm

Arenabola.id – Klub Serie A, Juventus dikabarkan telah memutuskan target alternatif Paul Pogba. Tim yang bermarkas di Turin itu berencana untuk merekrut pemain dari Prancis, Houssem Aouar.

Hampir tiap hari nama Juventus dihubungkan dengan Pogba. Team asal Turin itu dikabarkan sangat ingin membawa pulang sang gelandang ke Italia setelah empat tahun lalu melepaskannya ke MU.

Tetapi akhir-akhir ini tersebar berita kalau Pogba tidak jadi ingin pulang ke Italia. Ia dikabarkan tertarik dengan kemajuan yang diperlihatkan Manchester United dan dia siap bertahan di Old Trafford.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah memiliki target alternatif Pogba. Mereka akan membidik gelandang Tim nasional Prancis U-21, Houssem Aouar.

Apa alasan Juventus memburu Aouar? Baca infonya berikut ini.

Gelandang Top

Juventus dikabarkan sudah sejak awal musim kemarin mengamati aksi Aouar di skuad Lyon.

Gelandang berumur 21 tahun itu sekarang menjadi andalan di posisi tengah Les Gones. Ia bahkan sukses mengemas sembilan gol dan tujuh assist untuk timnya musim ini.

Juve yakin Aouar mempunyai potensi jadi pemain sebagus Pogba di masa depan. Untuk itu mereka merasa ia bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Harga Lebih Dapat dijangkau

Berdasarkan laporan itu, Juve tertarik mengambil Aouar dikarenakan harganya yang lebih terjangkau.

Sang gelandang dikabarkan dipatok dengan harga sekitar 50 juta Euro oleh Lyon. Harga ini cukup mahal karena kontraknya masih tersisa tiga tahun di Lyon.

Harga ini hanya 1/3 dari harga yang perlu dibayarkan Juventus untuk merekrut Pogba dari MU, sehingga mereka akan berusaha untuk mengamankan jasa sang gelandang muda itu.

Incar Yang Lain

Aouar bukan salah satu pemain yang diincar Juventus dari Lyon.

Si Nyonya Tua juga dilaporkan tengah mengintai Rayan Cherki untuk didatangkan pada musim panas kelak.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya