Rashford Prihatin Man City Dilarang Tampil di Kompetisi Eropa

By Editor-B - pada 4th Apr 20 5:05 pm

Arenabola.id – Marcus Rashford memberi komentar masalah larangan Manchester City di persaingan Eropa. Penyerang Manchester United itu malah bersimpati ke club lawannya itu.

City dijatuhkan larangan hukuman bermain sepanjang dua tahun di persaingan Eropa oleh UEFA. The Citizens dikenai denda sejumlah 30 juta euro.

Sangsi itu diberi karena City didapati melanggar Financial Fair Play. Club asal Manchester itu dapat dibuktikan merekayasa dana sponsor.

Larangan hukuman berlaga di persaingan Eropa buat City itu beritanya diterima positif klub-klub di Inggris. Meskipun begitu, The Sky Blues masih mendapatkan simpati dari beberapa pemain lawannya.

Salah satunya hadir dari Rashford yang disebut penyerang jagoan club lawan sekota City, MU. Saat diminta opini berkaitan larangan itu, pemain tim nasional Inggris itu akui tidak begitu senang mendengarnya.

” Tidak, saya punyai rekan-rekan yang bermain di City. Jadi, hukuman itu tidak begitu baik dijatuhkan pada mereka, ” kata Rashford pada BT Sport.

” Saya memang tidak suka pada Man City. Tetapi, ini tidak sama sebab ada sebagian orang di keluarga saya yang memberi dukungan City serta itu hanya satu dari beberapa hal dalam sepakbola yang tidak ingin kami ulas, ” katanya.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya