Resmi Potong Gaji Pemain, Juventus Tekan Pengeluaran Rp 16 Triliun

By Editor-B - pada 29th Mar 20 8:38 pm

Arenabola.id – Juventus sah memangkas upah beberapa pemain serta barisan pelatih karena menyebarnya Virus Corona. Langkah ini mendesak pengeluaran mereka sampai 90 juta euro.

Pandemi Virus Corona yang sekarang menempa dunia melumpuhkan persaingan sepakbola di Eropa. Juventus jadi salah satunya club yang terima efek dengan cara finansial karena ini.

Rotasi Uang yang masuk ke kantong Si Nyonya Tua terganggu sebab mereka tidak dapat langsungkan laga. Juventus harus cari strategi supaya konsistensi neraca keuangan mereka tidak terusik.

Lihat keadaan ini, pemain serta barisan pelatih Juventus berupaya menolong mengurangi beban keuangan team. Mereka setuju untuk terima pemotongan upah.

Langkah ini membuat Juventus mengirit pengeluaran mereka sampai 90 juta euro (Rp 16 triliun). Bianconerri memberitahukan pemotongan upah beberapa pemain serta staf kepelatihan mereka melalui situs sah club.

” Juventus memberitahukan sebab kondisi genting kesehatan di dunia sekarang, pekerjaan olahraga tidak dapat dilaksanakan. Juventus telah sampai persetujuan dengan beberapa pemain serta pelatih di team penting tentang pengurangan kompensasi di tersisa musim ini, ” bunyi pengakuan Juventus.

” Persetujuan ini kurangi kompensasi dalam jumlahnya yang sama untuk pembayaran upah di bulan Maret, April, Mei serta Juni. Dalam beberapa Minggu ke depan, kesepakatan dengan cara pribadi dengan beberapa pemain serta pelatih akan dituntaskan serta jadi ketentuan dari dilaksanakannya ketentuan ini. ”

” Efek positif dengan cara ekonomi dari persetujuan ini, Juventus selamatkan 90 juta euro dalam neraca keuangan 2019/2020, ” lanjut pengakuan itu.

Bila nanti persaingan rupanya berguling kembali di tenggang Maret-Juni faksi Juventus akan berdiskusi lagi dengan pemain serta pelatih berkaitan upah. Harapannya upah beberapa pemain serta pelatih Juventus dapat normal kembali waktu persaingan diteruskan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

 

Hal Menarik Lainnya