Ryan Giggs: Bruno Fernandes Sudah Mengangkat Manchester United

By Editor-B - pada 4th Mar 20 4:58 pm

Arenabola.id – Bruno Fernandes langsung memperlihatkan pesonanya di Manchester United. Pemain legendaris Man United Ryan Giggs menyebutkan Fernandes telah mengusung club.

Fernandes dibeli Man United dari Sporting pada bursa transfer Januari lantas seharga 80 juta euro. Dia langsung tampil tokcer untuk ‘Setan Merah’.

Dari enam tampilan selama ini, gelandang 25 tahun itu telah buat tiga gol serta dua assist. Sepanjang dia bermain, Man United belum sekalinya kalah dengan catatan tiga kemenangan serta 3x seimbang.

Bekas winger serta kapten Man United Ryan Giggs menyebutkan kedatangan Fernandes telah mengusung perform team serta beberapa pemain di sekitarnya. Dia yakin yang akan datang, team akan tambah lebih baik bersamaan semakin klopnya Fernandes.

“Ia ialah pemain fenomenal. Ia mengusung atmosfer di club, ia mengusung perform kesemua orang di sekelilingnya, serta ini masih step awal. Saya pikir ia masih dapat lebih baik ,” papar Giggs diambil Sky Sports.

“Ia telah mengawali dengan benar-benar baik, yang mana seperti keinginan Anda, khususnya sesudah penerimaan di Januari sebab transfer periode itu tidak selamanya berjalan baik. Tetapi ia fenomenal serta saya suka dapat menyaksikannya tampil benar-benar baik,” paparnya.

 

Lihat Juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya