Sergio Ramos Ungkap Makna Penting Kemenangan Madrid atas Barcelona

By Editor-B - pada 3rd Mar 20 5:34 pm

Arenabola.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menjelaskan jika kemenangan 2-0 yang didapat teamnya atas Barcelona dalam jornada ke-26 Liga Spanyol 2019-2020 mempunyai arti besar. Karena, kemenangan itu jadi modal Madrid untuk bangun selesai alami kemerosotan.

Sebelum pertandingan kontra Barca itu digelar, Madrid sebenarnya telah melalui tiga laga tanpa ada mendapatkan kemenangan. Di tempat Liga Spanyol, Los Blancos bermain seri 2-2 dengan Celta Vigo serta roboh 0-1 dari Levante. Sedangkan di Liga Champions, Madrid diringkus Manchester City 1-2.

Oleh karena itu, Ramos memandang kemenangan atas Barca bisa menjadi pelecut semangat yang bagus untuk dia serta rekan-rekannya. Ditambah lagi, sekarang Madrid kembali pada pucuk klasemen sesaat Liga Spanyol karena unggul satu point atas Barcelona.

“Memenangkan El Clasico ialah hal yang positif. Sesudah hasil belakangan ini, beberapa salah satunya tidak demikian baik, serta sudah tersisih dari tempat paling atas, kami butuh menyeimbangi beberapa fans serta menaklukkan lawan paling atas seperti Barcelona,” jelas Ramos, seperti dikutip dari situs sah Real Madrid, Senin (2/3/2020). “Itu ialah kesempatan besar untuk memperoleh kontrol kembali serta memperoleh hasil tanpa ada kecolongan. Ini ialah tiga point penting. Terdapat beberapa pertandingan yang masih ada untuk digerakkan serta kami butuh konsentrasi. Kami harus memperoleh point sekitar yang kami dapat,” sambungnya.

Selanjutnya, Madrid akan bertamu ke tempat Eibar pada 8 Maret 2020 untuk lakoni laga jornada ke-27 Liga Spanyol 2019-2020. Madrid akan coba kumpulkan hasil positif sebelum berkunjung ke tempat Man City pada 17 Maret 2020 untuk lakoni pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions.

Lihat Juga > Jadwal Liga Spanyol 

Hal Menarik Lainnya