Shevchenko Kepengin Latih Klub, Antara Premier League atau Serie A

By Editor-B - pada 8th Apr 20 6:56 pm

Arenabola.id – Andriy Shevchenko disebutkan mulai membidik kesempatan melatih club. Bekas striker AC Milan itu inginkan club Premier League atau Serie A.

Shevchenko telah semenjak musim panas 2016 yang lalu memegang untuk pelatih kepala tim nasional Ukraina. Bekas striker AC Milan serta Chelsea itu sukses bawa Si Kuning-Biru maju ke putaran final Piala Eropa 2020.

Ukraina dibawa memenangkan Group B set kwalifikasi, tanpa ada kekalahan di delapan laga (6 menang, 2 seimbang). Beberapa anak asuh Sheva melewati juara Piala Eropa 2016, Portugal, dengan jarak tiga point.

Petualangannya bersama-sama tim nasional Ukraina memang diprediksikan belum usai dalam tempo dekat, mengingat Piala Eropa diundur sampai tahun kedepan. Tetapi Shevchenko disebutkan salah satunya stafnya, Andrea Maldera, mulai buka diri untuk peluang melatih club.

“Sesudah pengalamannya untuk pelatih timnas, sasarannya selanjutnya ialah melatih satu club. Apa itu di Serie A atau Premier League, itu tidak jadi masalah untuk dia, ” kata Maldera, yang disebut bekas analis laga di Milan.

“Ia ialah pekerja keras serta membuat saya berkesan semenjak awal. Ia inginkan saya serta Mauro Tassotti (bekas asisten pelatih Milan) masuk dalam barisan staf empat tahun kemarin serta ia senang dengarkan input, terima pandangan yang tidak sama dari satu kondisi, ” paparnya pada Tuttosport, seperti diambil Football Italia.

Dengan kisahnya bersama-sama Milan sepanjang tujuh musim untuk pemain, tidak mengagetkan jika Shevchenko dihubungkan dengan pulangnya kesana. Bersama-sama Rossoneri, dia memenangkan Scudetto serta Liga Champions.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya