Stefano Cugurra Puji Respons Pemain Bali United Untuk Bangkit

By Editor-S - pada 16th Mar 20 3:15 pm

Arenabola.id – Bali United sempat dibantai di Piala AFC, namun kembali berjaya pada pekan lanjutan Liga 1 2020.

Bali United sukses mengemas kemenangan 3-1 pada partai lanjutan Liga 1 2020, menjamu Madura United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3).

Kemenangan dengan skor 3-1 dikunci armada racikan Stefano Cugurra ‘Teco’. Kemenangan ini juga menjadi momen kebangkitan dari¬†Serdadu Tridatu, yang hancur di Piala AFC 2020.

Pada laga kontra Ceres Negros, di Filipina, Bali United menyerah empat gol tanpa balas. Kemenangan 3-1 atas Madura United pun tercipta, karena pemain mampu bangkit dari laga sebelumnya.

“Kami kerja keras dalam pertandingan. Kami bisa menang lawan tim yang punya pemain dan pelatih bagus. Saya pikir ini reaksi dari tim,” ungkap Teco, pelatih Bali United.

“Kami memang kalah di Filipina, dan kami menerima itu. Sekarang, kami punya reaksi cepat. Cuma dua latihan, dan bisa menang,” sambung mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Beberapa pemain kunci Bali United memang kembali bugar untuk tampil kontra Bali United. Sebut saja striker Ilija Spasojevic, dan gelandang Hariono yang kali ini dimainkan sejak menit awal.

Hal Menarik Lainnya