Sudah Lalui Tes dan akan menjamu Borussia Dortmund, Apa Penyerang PSG Kylian Mbappe P …

By Editor-A - pada 12th Mar 20 2:57 am

Media-media Prancis sempat mencemaskan Kylian Mbappe terserang virus corona, apakah benar?

Sesudah jalani tes, penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dipastikan negatif virus corona mendekati bentrokan di antara teamnya serta Borussia Dortmund.

Pemain internasional Prancis itu langsung memperoleh perlakuan dengan medis sesudah menyalahkan sakit tenggorokan serta alami demam.

Beberapa media Prancis sempat mencemaskan jika si striker berpotensi dapat terserang virus yang tengah menggemparkan dunia itu.

Namun, Sky Sports menegaskan jika Mbappe tidak terinfeksi corona. Masalah tersedianya ia untuk tampil di pertandingan kontra Dortmund? Ini yang belum jelas.

Pelatih PSG Thomas Tuchel akan menilai kondisi bintang mudanya ini sesudah memverifikasi jika Mbappe dalam keadaan demam.

“Kylian jatuh sakit,” papar Tuchel.

“Ia tempo hari sakit, ia sakit sebab angina serta kami berupaya lakukan latihan mudah [bersama dia] malam hari ini,” sambungnya.

“Ia tidak berlatih dengan kami dalam dua hari paling akhir. Kami harus menanti serta putuskan esok pagi [apakah ia akan bermain atau tidak],” jelas Tuchel.

Les Parisiens sendiri hadapi perjuangan yang susah untuk maju ke set selanjutnya Liga Champions.

Masalahnya club ibu kota Prancis roboh 2-1 dari duta Bundesliga itu di Jerman. Ujian makin berat sebab mereka mempunyai potensi bermain minus Mbappe.

Laga ke-2 yang digelar di Parc des Princes akan dimainkan dengan tertutup alias tanpa ada supporter untuk mencegah wabah corona.

Negara Prancis sudah memverifikasi 1.116 masalah corona. Menurut World Health Organisation, cuma Tiongkok, Korea Selatan, Italia serta Iran yang terbanyak diterjang wabah ini diikuti Prancis.

Lihat Juga > Hasil Liga Champions

Hal Menarik Lainnya