Tammy Abraham Bantah Minta Kenaikan Gaji di Chelsea

By Editor-B - pada 26th Mar 20 8:32 pm

Arenabola.id – Cemerlang di Chelsea membuat Tammy Abraham diberitakan minta kenaikan upah. Hal tersebut langsung dibantah oleh penyerang berumur 22 tahun itu.

Abraham dapat menjawab rintangan Frank Lampard musim ini. Diplot jadi ujung tombak penting, pemain belia The Blues itu langsung membuat 15 gol dari 37 tampilan.

Perform gemilangnya itu membuat Abraham diberitakan minta kenaikan upah dari manajemen. Penyerang yang musim kemarin sempat dipinjamkan ke Aston Villa itu minta upah sebesar 18 ribu paun atau sama dengan Rp 348, 5 juta per minggu. Sekarang, Abraham sendiri digaji 13 ribu per minggu, atau sama dengan Rp 251, 9 juta.

Namun, laporan Telegraph menyebutkan Abraham tidak tuntut hal tersebut. Serta striker berperawakan 190 cm itu mengiyakannya.

Melalui media sosialnya, Abraham memberi komentar kabar berita Telegraph yang diberikan salah satunya account fanbase Chelsea. ” Pada akhirnya ada kabar yang benar, ” komentar Abraham di Instagram.

Kontrak Abraham di Chelsea masih sampai 2022. Tetapi sekarang, penyerang Tim nasional Inggris itu sedang berupaya sembuh dari luka sendi, sekalian menanti Liga Inggris diteruskan, selesai disetop karena wabah virus corona.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya