Taufik Hidayat Mau Arema FC Tak Remehkan PSIS Semarang

By Editor-S - pada 15th Mar 20 9:40 am

Arenabola.id – Penggawa Arema FC, Taufik Hidayat, mau timnya tetap tampil maksimal saat menghadapi PSIS Semarang di laga pekan ketiga Liga 1 2020 yang berlangsung pada Sabtu (14/3/2020) dini hari WIB. Hal itu diungkapkan Taufik karena ia tak mau Arema meremehkan PSIS dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Magelang tersebut.

Taufik yakin Arema bakal kesulitan merebut tiga poin dari PSIS pada pertandingan esok sore. Sebab menurut mantan pemain PSIS itu, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut sudah jauh lebih baik ketimbang beberapa musim yang lalu.

Taufik melihat PSIS sudah jauh berbeda ketimbang saat dirinya masih bermain untuk klub tersebut pada musim 2018 kemarin. Ia merasa PSIS yang sekarang sudah memiliki sejumlah pemain yang hebat dan secara manajemen klub juga semakin membaik.

Dengan semakin berkembangnya PSIS itulah Taufik yakin skuad asuhan Dragan Dukanovic itu bakal menyulitkan Arema untuk meraih kemenangan. Namun, jika Arema bisa bermain maksimal maka Taufik sangat yakin tiga poin bisa mereka bawa pulang ke Malang.

Hal Menarik Lainnya