Tolong Jangan Bebani Billy Gilmour

By Editor-B - pada 9th Mar 20 7:55 pm

Arenabola.idBilly Gilmour menarik perhatian. Bocah 18 tahun itu tampil bagus untuk Chelsea serta jadi pujaan baru beberapa fan. Tetapi, Frank Lampard tidak ingin memberikan beban kepadanya.

Gilmour jadi starter waktu Chelsea hadapi Liverpool di set ke lima Piala FA tengah minggu tempo hari. Pada pertandingan itu, Gilmour didapuk jadi man of the match kemenangan 2-0 untuk The Blues.

Minggu (8/3/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris, Gilmour kembali jadi starter. Ia dipasang Lampard untuk isi pos posisi tengah. Hasilnya, Gilmour dapat main bagus serta bawa Chelsea menang 4-0 di kandang dan kembali lagi dipilih jadi man of the match.

Billy Gilmour 2x beruntun bisa predikat man of the match (Matt Dunham/AP Foto)

Dikutip dari Sky Sports, manager Chelsea Frank Lampard memandang Billy Gilmour memperlihatkan perform oke waktu latihan. Bocah asal Skotlandia itu juga patut masuk tim penting serta main jadi starter.

“Ia berlatih benar-benar baik serta patut memperolehnya,” tutur Lampard.

Lampard memandang, Gilmour dapat bermain cemerlang waktu Chelsea mengandaskan Liverpool. Walau sebenarnya, itu adalah laga yang tentukan tetapi Gilmour tidak canggung.

“Sesudah laga itu, Billy Gilmour jadi kabar berita serta kesemua orang membicarakannya. Ia masih muda, penuh dengan daya,” papar Lampard.

“Banyak gelandang kami yang luka, tetapi itu bukan fakta saya mainkan Gilmour. Ia bagus waktu session latihan, itu faktanya,” sambung Lampard.

Billy Gilmour mendapatkan keyakinan dari Frank Lampard (Getty Images/Marc Atkins)

Namun, Frank Lampard tidak ingin menyisipkan beban berat di bahu Billy Gilmour. Gilmour masih terbilang muda serta harus banyak belajar.

“Saya tidak ingin meletakkan beban di pundaknya. Ia masih muda, yang saya kerjakan ialah cuma yakin padanya,” tutup Super Frank.

 

Lihat juga > Gawang David De Gea Akan Dijebol Man City jika Lihat Statistik Ini

Hal Menarik Lainnya