Tottenham Gagal Total, Mourinho Punya PR Besar di Musim Panas

By Editor-B - pada 12th Mar 20 7:58 pm

Arenabola.id – Tottenham Hotspur sedang remuk redam. Jose Mourinho ditunggu PR besar untuk membenahi tim pada musim panas nanti.

Tottenham belum lama ini tersisih dari Liga Champions. Langkah finalis Liga Champions musim kemarin itu berhenti di babak 16 besar setelah ditaklukkan RB Leipzig dengan agregat 0-4.

Kekalahan dari Leipzig di putaran kedua babak 16 besar perpanjang trend negatif Tottenham. Mereka sekarang belum memenangkan enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dalam laju itu, ada kekalahan dari Norwich City yang membuat Tottenham terdepak dari Piala FA. Harry Kane dkk kembali lagi akhiri musim tanpa trofi.

Di Liga Inggris, Tottenham tidak bisa disebut dekat dengan empat besar. Mereka masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris dengan 41 poin, tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di posisi ke empat.

Bekas manager Tottenham, Harry Redknapp, memandang eks timnya itu mengalami kemunduran. Karena itu, Mourinho disebutnya memiliki pekerjaan berat di musim panas untuk melakukan pembenahan.

“Mereka memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan agar bisa kembali seperti beberapa tahun lalu,” ujar Redknapp pada Sky Sports.

“Jujur saja setahun ini mereka mundur cukup jauh. Jose memiliki pekerjaan besar di musim panas,” sambungnya.

“Ia perlu beberapa rekrutan bagus, sejumlah pemain baru, dan melihat di mana mereka melangkah tahun depan.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya