Victor Igbonefo Tidak Permasalahankan ‘Kick-Off’ Musuh Arema FC Berubah

By Editor-A - pada 5th Mar 20 11:53 am

Bek Persib itu ingin bawa tiga point dari tempat Arema FC.

Berlangsung perkembangan kick-off Arema FC kontra Persib Bandung, pada minggu ke-2 Liga 1 2020, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (8/3). Bek Maung Bandung Victor Igbonefo, akui tidak masalah dengan hal itu.

Awalannya, duel Arema FC kontra Persib dilaksanakan pada jam 18.30. Namun, sebab unsur keamanan dari kepolisian pada akhirnya laga itu dimajukan ke 15.30 pada hari yang sama.

“Saya fikir itu tidak mengubah. Kami masih konsentrasi ke persiapan seperti biasa. Main jam berapa saja saya serta teman-taman tetap siap,” kata Igbonefo diambil situs sah club.

Igbonefo meneruskan tidak ingin insiden teamnya waktu melawat ke tempat Arema FC terulang lagi. Saat itu, pasukan Robert Rene Alberts kalah dengan score mutlak 5-1.

“Saya ketahui Persib kalah disana musim tempo hari serta kami tidak ingin itu berlangsung . Tentunya kami ingin menang di semua laga,” katanya.

Persib bawa modal positif untuk melawan Arema FC. Pada pertandinan pertama musim ini Teja Paku Alam serta teman-teman menaklukkan Persela Lamongan, tiga gol tanpa ada balas.

Hal Menarik Lainnya