Virus Corona Kian Merajalela, Gelandang Persib Bandung Sampaikan Harapannya

By Editor-S - pada 24th Mar 20 9:11 pm

Arenabola.id – Korban dari infeksi virus corona semakin melonjak dalam setiap harinya.

Korban dari infeksi virus corona semakin melonjak dalam setiap harinya. Kondisi tersebut membuat gelandang Persib Bandung Abdul Aziz, sangat sedih.

Berdasarkan data terbaru, Selasa (24/3), ada 686 kasus orang positif virus corona yang tersebar di 24 provinsi di tanah air. 55 meninggal dunia, dan 30 dinyatakan sembuh.

Kompetisi Liga 1 dan 2 terpaksa dihentikan sampai waktu yang belum ditetapkan. Aziz pun merasa keputusan yang diambil PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB), sudah tepat.

“Jujur, Aziz sendiri merasa sangat prihatin dengan banyaknya orang yang terpapar virus ini. Walaupun Aziz juga sedih kompetisi harus ditunda dulu, tapi ini juga buat kepentingan semua orang,” kata Aziz dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini skuad Persib sudah diliburkan dari segala kegiatan. Meski tidak berlatih bersama klub, Aziz menegaskan bakal tetap menjaga kondisi tubuhnya di rumah.

“Pastinya Aziz akan latihan jaga kondisi di rumah. Aziz berharap keadaan segera membaik dan virus ini bisa diatasi oleh kita,” ucapnya.

Hal Menarik Lainnya