Waspada Corona, Jacksen Tiago Minta Semua Pihak Taati Kebijakan Pemerintah

By Editor-S - pada 17th Mar 20 5:17 pm

Arenabola.id – Terkait merebaknya penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia, seluruh pihak diminta untuk waspada dan mengantisipasi menularnya virus tersebut sedini mungkin. Bahkan, pelatih klub sepak bola Persipura Jayapura, Jacksen Tiago juga ikut mengimbau agar semua pihak yang berhubungan dengan dunia olahraga bisa mentaati kebijakan pemerintah terkait status waspada virus corona.

Jacksen menyebutkan, penundaan kompetisi sepak bola Indonesia untuk sementara waktu adalah keputusan yang tepat yang dilakukan oleh pemerintah. “Pemerintahlah pihak yang kompeten untuk memutuskan ya atau tidak. Tapi itu adalah keputusan yang tepat,” ujar Jacksen kepada Arenabola.id , Selasa (17/3/20).

Ia pun mengajak seluruh pihak termasuk pelaku sepak bola Indonesia untuk mentaati kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan virus corona.
“Kalau kami peduli dengan kesehatan kami maupun keluarga, kami harus nurut nasehat dari pemerintah,” tandasnya. Kompetisi Liga 1 musim 2020 sendiri sudah resmi diberhentikan untuk sementara waktu. Dua pekan sesuai jadwal masih mungkin bertambah lama, jika virus corona belum bisa teratasi.

Hal Menarik Lainnya